Teks

Senin, 16 Mei 2011

hidup ku


Aku yang dulu bukanlah yang sekarang . Dulu di sayang sekarang  ku di tendang
Dulu dulu dulu dulu ku pendiam sekarang hancur berantakan
Aku punya pacar anaknya orang kaya . Dulu setia sekarang dia mendusta
Dia orang kaya aku orang gapunya. .Tapi cintaku yang paling setia
Hidupku hanyalah sebatas pengamen . Pulang malam lalu bawa uang recehan
Menjalin cinta ku yang paling setia . Yang gugur masuk dapur rekaman
Sekolah ku gapunya biaya. Pacaran di porotin sang mertua
Karna badan badanku yang penuh tinta. Tinta yang berwarna
Pisang jangan di makan kalo masih dalam keranjang
Medan metro politan kota Palembang banyak perawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 16 Mei 2011

hidup ku


Aku yang dulu bukanlah yang sekarang . Dulu di sayang sekarang  ku di tendang
Dulu dulu dulu dulu ku pendiam sekarang hancur berantakan
Aku punya pacar anaknya orang kaya . Dulu setia sekarang dia mendusta
Dia orang kaya aku orang gapunya. .Tapi cintaku yang paling setia
Hidupku hanyalah sebatas pengamen . Pulang malam lalu bawa uang recehan
Menjalin cinta ku yang paling setia . Yang gugur masuk dapur rekaman
Sekolah ku gapunya biaya. Pacaran di porotin sang mertua
Karna badan badanku yang penuh tinta. Tinta yang berwarna
Pisang jangan di makan kalo masih dalam keranjang
Medan metro politan kota Palembang banyak perawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar